Kamis, 11 Juni 2020


        
         Suatu ketika aku seringkali merasa takut kamu akan berubah , aku takut kamu meninggalkanku karena segala kekurangan yang kupunya. Bahkan terkadang aku merasa tidak percaya diri ,. Isi kepalaku di penuhi dengan ribuan pertanyaan , Apakah aku ini pantas untukmu ? Apakah kamu akn bertahan denganku ? Apakah kamu tidak akan pernah berubah ? Apakah aku bagian dari alasan mengapa kamu tersenyum hari ini ? .. Akupun seringkali berpikir bahwa diluar sana ada seseorang yang lebih pantas untukmu. Bahkan ribuan kali jauh lebih baik dariku.
        
         Bahkan ribuan kata itu tak bisa kuutarakan padamu. Rasa takut kehilanganmu pun seringkali tak bisa ku utarakan padamu. Entahlah , takdir yang mana kan membawaku. Aku hanya selalu berharap ada jalan terbaik dari Rabb kita untuk menuntun hatiku dan hatimu..
        
         Meskipun seringkali aku tak bisa mengungkapkan rasa sayngku padamu, dibalik itu.. aku bahkan sring terisak emintamu pada Rabbku, Aku ingin bersanding denganmu. Aku ingin suatu saat nanti saat aku terbangun di tengah malam yg sunyi kamu jadi Imamku .
        
         Maaf aku bukanlah seseorang yang terlalu sempurna untukmu. Bukan orang yang terlalu pantas kau jadikan pendamping. Bahkan rasanya aku terlalu bermimpi untuk bersanding denganmu nantinya.

Meskipun begitu, Aku ingin terus mendo’akanmu

Lots of love – N.I.A

Tidak ada komentar:

Posting Komentar