Rabu, 07 Oktober 2020

 Jatuh hati padamu adalah di luar rencanaku, di luar kendaliku , di luar kehendak hatiku. Karena mungkin ini adalah bagin dari rencanaNya. Maka dari itu jatuh cinta padamu adalah hal yang selalu aku sykuri .

Entah apapun yang aku rasakan meski aku harus tersenyum berbalut luka , meski aku harus terus menahan rasa yang ada . meski aku harus terus menyimpan kerinduan yang ada. 

karena untuk saat ini..

Memilikimu sutuhnya masihlah sebuah angan angan.

Masihlah sebuah asa yang sering aku khayalkan dalam gelapnya malam.

Masihlah Do'a-do'a panjang yang aku langitkan , sering aku bisikkan pada bumi di sepertiga malam.

Karena mencintaimu.. Sungguh aku ingin semesta atau bahkan siapapun menyetujuinya.




aku , hanyalah pengagummu dari arah yaang tidak menentu .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar